Widabdollmas adalah salah satu media personal yang memebrikan informasi inspiratif kepada para pembaca semuanya

Search

Kekinian Dengan 4 Desain Kantor Modern


Memiliki kantor atau tempat kerja yang modern dan kekinian bukan lagi hanya harapan semata. Dengan perkembangnya dunia mode khususnya desain kantor, maka ide-ide desain kantor modern pun juga kian banyak. Tentu saja banyak diantara karyawan atau staf kantor yang menginginkan tempat kerjanya terkesan modern dan tidak membosankan. Dengan kantor suasana kantor modern pasti akan membuat staf atau karyawan bekerja dengan nyaman.

Desain Kantor Kekinian dan Modern

Konsep kantor modern pasti memiliki ciri yang dinamis dan selalu mengikuti perkembangan zaman.  Berikut ini 4 desain kantor kekinian yang begitu mencerminkan konsep modern:

1.     Desain Kantor Industrial

Desain kantor modern dengan konsep industrial ini memiliki ciri yaitu menggunakan sentuhan unfinished dengan lampu yang menggantung. Desain kantor ini menggunakan meja panjang dan kursi tinggi seperti di bar. Untuk plafon kantor dapat dikreasikan dengan menggunakan plafon dan dinding yang terekspos sehingga menunjukkan material mentah.

2.     Desain Kantor Rumahan

Konsep kantor ini memang menciptakan suasana rumah pada kantor, sehingga membuat staf dan karyawannya nyaman dan merasa berada di rumah sendiri. Ciri dari desain ini adalah adanya sofa-sofa rumah yang dapat digunakan untuk bersantai dan bekerja.

3.     Desain Kantor Vintage

Konsep kantor dengan gaya vintage ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya klasik. Meskipun memiliki desain kantor modern, konsep kantor ini menghadirkan furniture zaman lama dan ketinggalan zaman namun tetap diberikan sentuhan modern. Apalagi jika Anda menambahkan barang atau furniture antik namun tidak kuno di kantor. Misalnya dengan menggunakan meja dan kursi.

4.     Desain Kantor Kaca

Konsep kantor ini dikelilingi kaca yang akan memberikan efek elegan pada kantor. Penggunaan partisi kaca juga wajib digunakan pada konsep kantor ini. Kantor dengan desain ini akan terlihat mewah dan indah.
Jika Anda membutuhkan furniture kantor modern untuk menunjang desain kantor Anda. Jangan ragu untuk datang ke Nuansa Kantor Surabaya. Toko furniture danperlengkapan Kantor ini telah terbukti dan terpercaya dalam menyediakan berbagai produk furniture kantor di Kota Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar